Rina Nose TERCYDUG Niruin NAJWA SHIHAB, Malu Sampe Gemeter | OPERA VAN JAVA (19/11/19) Part 1

コメント数

  1. Yayang Peke

    Yayang Peke58 分 前

    Ka Rinaaa ,,Q syuka,,Q syukaaa

  2. sri wahyuni Yuni

    sri wahyuni Yuni3 時間 前

    Mbk Rina nose ini cantik walau pun pesek hidungnya

  3. Rollyn Steve

    Rollyn Steve5 時間 前

    Najwa kharismatik, Auranya beda.

  4. Rafael Mahadika

    Rafael Mahadika7 時間 前

    Saya ngak suka dengan deni cagur sok ngator jadi males klau ada di klau nonton tv .

  5. Rio Pokphand

    Rio Pokphand7 時間 前

    Net. Tv berhasil membajak talent berharga seperti Rina nose 🤣

  6. Ali Man

    Ali Man13 時間 前

    😀😀😀😀😀😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣😋😋😋😋😋

  7. Raden Mas Amin

    Raden Mas Amin18 時間 前

    Rina tu lucu

  8. hajar rahmawati

    hajar rahmawati19 時間 前

    najwa shihab mirip lisa blackpink🥺

  9. Fitri Nur Mukhtar

    Fitri Nur Mukhtar21 時間 前

    Wow rina nose ..cantik dan anggun

  10. Shangi T Anjari

    Shangi T Anjari日 前

    wkwkwk gilee.. pada merinding beneran itu di bombardir question dr mba Najwa. bravo dah tim Kreativ nya

  11. hassan rizky

    hassan rizky日 前

    Anjir intronya mirip

  12. Made Sudarmiati

    Made Sudarmiati日 前

    😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅

  13. Irham Try

    Irham Try日 前

    Matamu keruk dewi tancok.

  14. Jhon Marbun

    Jhon Marbun日 前

    Beli Lem Aibon 10 milyard.(nyindir Anies).

  15. Vianne Octa

    Vianne Octa日 前

    Aduuuh seneng bnr aku klo ada mbak najwa shihab.

  16. JP Delos Reyes

    JP Delos Reyes日 前

    ❤️❤️❤️

  17. Uyuhan Tv

    Uyuhan Tv日 前

    Sound effek nya kurang pas sama lawakan...

  18. Agung Nugraha

    Agung Nugraha日 前

    Males gua liat si ajis

  19. kuhaku#002

    kuhaku#0022 日 前

    Mbak najwa jago ngelawak ya^^ sehat terus y mbak

  20. Rudi Rudi

    Rudi Rudi2 日 前

    Hahaa rina nose malu di beri kejutan mata najwa yg asli

  21. asuransiku_id

    asuransiku_id2 日 前

    Apaaan TOOOO

  22. hidayat yusuf

    hidayat yusuf2 日 前

    Memang cantik buk nazwa Cantik gemesin the best mbak nazwa, i love you mbak nazwa

  23. Hans Togubu

    Hans Togubu2 日 前

    Itu rina nose di keplak beneran 09.34

  24. chef gamson rifan

    chef gamson rifan2 日 前

    17:32 😂😂🤣🤣😂🤣 jd ngangkak aq .

  25. Ansyah

    Ansyah2 日 前

    Wkwkkwk anjir demi suka bat ama najwa

  26. Nayshila Putri Mulya

    Nayshila Putri Mulya2 日 前

    Parto kaya orang linglung ,,ampe ajis suruh datang buat bantu

  27. Reza Reza

    Reza Reza2 日 前

    Babyboss

  28. Deatun Ell

    Deatun Ell2 日 前

    Suka banget sama mba nanaaaaa

  29. Neneng Aryaningsih

    Neneng Aryaningsih3 日 前

    Mau revisi nih efek suara gak usah di tambah tambahin, gak estetik tau!

  30. Tommy 666

    Tommy 6663 日 前

    Kemari cuma karna Najwa,selebihnya engga banget dah mending OVJ versi lawas.....

  31. Ayu Nazela

    Ayu Nazela3 日 前

    Bagus banget.....

  32. Much.Salman Alfarizi

    Much.Salman Alfarizi3 日 前

    17:34 😂

  33. Bravo Polri

    Bravo Polri3 日 前

    jpreporter.net/v/%E3%83%93%E3%83%87%E3%82%AA-JDtJ8alC9C4.html

  34. Eko Aditya

    Eko Aditya3 日 前

    Kok nazwa pkek jenggurin kepala rina ya...??

  35. Abdul Munir

    Abdul Munir3 日 前

    Konten gk bermutu wkwkw pasti yang liat ini gak inget Ama akhirat (ketawa tros) ,mending liat DR.Zakir Naik

  36. jaya top

    jaya top4 日 前

    Keren saling support bos kuu 👌👌👌🔔🔔😍

  37. Kaliprau Tv

    Kaliprau Tv4 日 前

    👍

  38. Danil Rande

    Danil Rande4 日 前

    Keren

  39. Lilik Hanafi

    Lilik Hanafi4 日 前

    Multi talented Rina Nose, ⭐⭐⭐⭐⭐ artist

  40. Lia Hakso

    Lia Hakso4 日 前

    Huanjiiiirrr tengah malem ai ngakak nonton ginian. Top banget dah Rina. Bukan fansnya Rina, tapi salut dia cerdas banget sih. Anda2 yang hujat dia harusnya sih sungkem sama Rina

  41. FYP Project

    FYP Project5 日 前

    Ko aku jadi kangen kang Sule pak haji Andre Mbak Nunung Parto Azis bersama lagi ua

  42. netizen maha benar !!!

    netizen maha benar !!!5 日 前

    gw baca rina bkalan cerai lagi .. karna ada sisi buruk yg di ketahui suaminy .... awal nya suami ragu dan menutup kesedihan nya karna ga di sangka bakalan kya gitu ...

  43. Shita Forin

    Shita Forin5 日 前

    Apa jadinya klo mba najwa jadi dosen penguji skripsi kalian..hkhk

  44. Shita Forin

    Shita Forin3 日 前

    @Rudi Silaen hkhkhk...:D

  45. Rudi Silaen

    Rudi Silaen3 日 前

    Mati kringat dingin di depan

  46. regular human

    regular human5 日 前

    Anjir bisa aja ini orang..

  47. Moktavi Channel

    Moktavi Channel5 日 前

    Hi.... Banyak teman disini ya 😁

  48. Mutiara Situmorang

    Mutiara Situmorang5 日 前

    Seru bangat

  49. Rizki Guardiola

    Rizki Guardiola5 日 前

    Trans7,, sudah pernah undang Bang Alip_Ba_Ta belum?? Fingerstyle yg lagi viral?

  50. helena five

    helena five5 日 前

    Hahahah

  51. Arief Prataya

    Arief Prataya5 日 前

    Rina disini mirip Merry Riana (motivator)

  52. Mar 02

    Mar 025 日 前

    Aduh ibu rin 😂

  53. Maju Cellular

    Maju Cellular5 日 前

    jpreporter.net/v/%E3%83%93%E3%83%87%E3%82%AA-Q0pNYBoafZ0.html

  54. Alisa Triana

    Alisa Triana5 日 前

    Si aziz bikin garing lawakannya

  55. Anna Maria

    Anna Maria5 日 前

    Dulu (2015) ketemu mbak najwa emak gwa ngajakin poto gwa diem aja gk tau najwa siapa dn 1mggu kmdan bru tau klo najwa pembawa acara berita😌

  56. Yosi Nivia

    Yosi Nivia5 日 前

    Anjayy😂😂😂😂😂

  57. KHATULISTIWA

    KHATULISTIWA6 日 前

    YANG KESINI GARA" NONTON PODCAST OM DEDDY DAN RINA MANA SUARANYA !

  58. Muhammad Siddiq

    Muhammad Siddiq日 前

    KHATULISTIWA ☝️

  59. Cah Gundul

    Cah Gundul6 日 前

    Mantabbb 🤣🤣🤣👍

  60. yayanx ue

    yayanx ue6 日 前

    😃😃😃😃😃

  61. dekaday leon

    dekaday leon6 日 前

    Hhhh lucu banget.....senang nonton nya. Smg OVJ d Mata Najwa sukses sll. Salam hormat tuk OVJ d Mata Najwa. 😗😗

  62. Dede Firmansyah

    Dede Firmansyah6 日 前

    Kami sangat mengharapkan OVJ yang seperti dulu lagi😥😩

  63. Valqz

    Valqz6 日 前

    Garing