Panji Bawa Ular, Ngobrolnya Langsung Pada Mencar

コメント数

  1. Tagageh Channel

    Tagageh Channel4 日 前

    Panji dateng pada bubar semuanya.. Achh lemaah lu.. Aku aja berani sama ular Kalo anak ular sich yeee.. Kwwkwk.. Padang hadirr..

  2. Afdilah Wita

    Afdilah Wita15 日 前

    enjl

  3. tams kuy

    tams kuy16 日 前

    Itu cewe 2 pernah sekolah apa kaga sih

  4. gilang gilang

    gilang gilang23 日 前

    9:13 🤣

  5. Thalib kaka

    Thalib kaka29 日 前

    Kok gk lucu yah..╮(′~‵〞)╭

  6. David Pratama

    David Pratamaヶ月 前

    Ilfil sm episode ini sampah dah.. sngja smbil nnton liat komen.. eh pas dliat hujatan smua... Gk bs nghargai org lu

  7. SYAMSIAH SYAM

    SYAMSIAH SYAMヶ月 前

    Geikoo

  8. Ncep Adin

    Ncep Adinヶ月 前

    Cewek yg pake baju hitam katanya "itu udah dicabut racunnya" emng sepesiesnya kagak berbisa

  9. Misda Rahayu

    Misda Rahayuヶ月 前

    Bodoh kayaknya dia

  10. Mütze Collection

    Mütze Collectionヶ月 前

    Bagus ular nya

  11. FA channel ID

    FA channel ID2 ヶ月 前

    Noltalgia ini talkshow

  12. Candra Nami

    Candra Nami2 ヶ月 前

    Panji profesional bnget...

  13. Zacky Yanuarsyah

    Zacky Yanuarsyah2 ヶ月 前

    Kasian a panji mau ngejelasin di potong trs omongan nya

  14. pandu azizy

    pandu azizy2 ヶ月 前

    Yang panji bawak corn snake

  15. GALIH RAHMAT DANI

    GALIH RAHMAT DANI2 ヶ月 前

    BACOT

  16. dkgusfw W

    dkgusfw W2 ヶ月 前

    Yg baju pink sypa

  17. Ncep Adin

    Ncep Adin2 ヶ月 前

    cewek yg baju hitam gak percaya banget sama panji padahal panji dari kelas lima

  18. Donni V

    Donni V2 ヶ月 前

    Dalem hati ular nya : hooman gaada akhlak

  19. Nor Anisa

    Nor Anisa3 ヶ月 前

    Apa cuma di hitam putih yg edukasi nya tersampaikan ke penonton,disemua talkshow pada teriak² ga jelas mulu

  20. Safri Barung

    Safri Barung3 ヶ月 前

    Acara lebay..kayak acaranya raffi ahmad.

  21. Safri Barung

    Safri Barung3 ヶ月 前

    Tidak lucu.

  22. Fahmi Awaludin

    Fahmi Awaludin3 ヶ月 前

    Yg komen pada sok2an pinter and bijaksana padahal mah wkwkwk dasar warga indo rata2........ah sudah lah

  23. Misda Rahayu

    Misda Rahayu3 ヶ月 前

    SENIN 11 MEI 2020 ... JAM 10.35 ADA ULAR DIMAININ AYAH😂😂😂😅😅😅

  24. For Taylor

    For Taylor3 ヶ月 前

    Netizen sok bijaksana pada komen semua. Belum tentu hidupnya pada bener semua😂😂😂

  25. Mohammad Rofi

    Mohammad Rofi3 ヶ月 前

    di mana ada panji di situ saya nonton

  26. angga alaska

    angga alaska3 ヶ月 前

    itu kan panji lg jelasin tentang ular , pengetahuan, yg laen ny klo bisa jngn pecicilan ky gitu ya , syg bgt, info brrharga lho itu dr panji, hehehehe

  27. Ramy Ferdian

    Ramy Ferdian3 ヶ月 前

    Host yg cewek lebay semua. Ganti!!

  28. Ade irman Ade

    Ade irman Ade3 ヶ月 前

    Kang sule seru klo dateng ke rmh panji

  29. Faulty Racoon

    Faulty Racoon3 ヶ月 前

    Panjul?? Hmmm...🤔

  30. Amelia PK

    Amelia PK3 ヶ月 前

    Njis bat si yg cwe lebay" bat

  31. Vincent Valentino

    Vincent Valentino3 ヶ月 前

    kok gak ada garaga sih T_T

  32. Luthfi Sahbani

    Luthfi Sahbani3 ヶ月 前

    Mang Sule mah udah biasa da di lemburna kitu

  33. Devid Kuemba

    Devid Kuemba3 ヶ月 前

    .. .

  34. Rina Fitriani

    Rina Fitriani3 ヶ月 前

    11:18 gak Sopan.....Motong pembicaraan Orang lagi lagi jelasin malah lempar apa itu....

  35. zoybong 03

    zoybong 033 ヶ月 前

    Garing deuh, jalma keur ngomong d potong nya teu sopan atuh

  36. yuli yah

    yuli yah3 ヶ月 前

    p

  37. Zakianindya atmaja14

    Zakianindya atmaja143 ヶ月 前

    Ini kan talkshow nya khusus comedy ga yg serius" banget kayak hitam putih orng indonesia ga bisa bedain mikir sekali dua kali doang

  38. kiki

    kiki3 ヶ月 前

    Bingung gw sama orang yg ga bisa bedain mana acara comedy mana acara edukasi pada banyak bacot,kalo emang mau dapet edukasi nya tentang ular tinggal liat aja channel nya Panji gampang kok lagian nyari edukasi di acara talk show ya berbeda genre lah tod

  39. farel leza

    farel leza3 ヶ月 前

    Undang lagi dong panji ke ini talk show

  40. Wah Yudi

    Wah Yudi4 ヶ月 前

    Aku gk suka saat Panji njelasindan pembicaraan nya Panji dipotong dengan lawakan yg sangat garing...aku suka Tukul arwana yang tau kapan canda dan kapan serius

  41. Arya Hana

    Arya Hana4 ヶ月 前

    Kang sule coba ini talk show undang asep balon kang dana...pokoknya senimam muda orang sunda

  42. Andini putri Swastika

    Andini putri Swastika4 ヶ月 前

    Lebay amat sih itu yg pake baju item.. bintang tamunya

  43. Krisna Apk

    Krisna Apk4 ヶ月 前

    Masyarakat kebiasaan mewakilkan perasaan org lain

  44. caroline cans

    caroline cans4 ヶ月 前

    5:15 kalo dia sering di Empang ular kuning 😆😆😂 ngonek²

  45. El Hilfa

    El Hilfa4 ヶ月 前

    Panji palsu: oe spesialis ular tangga😂😂😂

  46. Mahesa Dwi Putra

    Mahesa Dwi Putra4 ヶ月 前

    Beda sama OVJ kalo di OVJ pada alay teriak"

  47. Sulis Tyawati

    Sulis Tyawati4 ヶ月 前

    Garaga gk dbw pnji

  48. Hadi Prasetyo

    Hadi Prasetyo4 ヶ月 前

    Lala tetek nya kenyal

  49. Airiey Along

    Airiey Along4 ヶ月 前

    Gua ngak masalah sama rancangam nya yg masalah gue kesian hidop netizen jaman now aduhh kesian ya udah kritik2 gitu bacot² sekalian lo aja yg ngelawak gi mana🤣

  50. RizqiOfficial _14

    RizqiOfficial _144 ヶ月 前

    Ini talk show memang oke 😍🙏

  51. Milykitaa

    Milykitaa4 ヶ月 前

    Kesel gw ama cewek nya! Dikasih tau gak percaya! Ini panji mbak! Bukan pandji pragiwaksono!

  52. M.Farhan Ali

    M.Farhan Ali4 ヶ月 前

    Yaa kan mereka gk tau soal ular ular kek gitu🤦‍♂

  53. Fariz Mojopurno

    Fariz Mojopurno4 ヶ月 前

    Cara pegangnya ular ampun, itu bukan ular 100ribuan 😭

  54. Ipul Ipul

    Ipul Ipul4 ヶ月 前

    ♥️Panji

  55. denta baskara

    denta baskara4 ヶ月 前

    Bintang tamu yg cewe keliatan norak + kudet anjir. Artis tapi bego

  56. Javier official

    Javier official4 ヶ月 前

    ;kapok ngga nji Panji:ngga

  57. Ahmad Abadi

    Ahmad Abadi4 ヶ月 前

    Rempong banget kenapa di undang kalo pada rempong payah

  58. M.Farhan Ali

    M.Farhan Ali4 ヶ月 前

    Kalo nonton di tv mh beda lagi, di yt bisa komen baru bisa bcd :v

  59. Fitra Official

    Fitra Official4 ヶ月 前

    Untung gak garaga😂

  60. Wa Ti

    Wa Ti4 ヶ月 前

    Undang lagi donk plis

  61. Erfan Efendigogel. Com Erfan Efendi

    Erfan Efendigogel. Com Erfan Efendi4 ヶ月 前

    Ini acara ko' niru @trang7

  62. Wan Agus

    Wan Agus4 ヶ月 前

    Ah ga ada GARAGA GA SERUUUU

  63. Penikmat Senja

    Penikmat Senja5 ヶ月 前

    Kesini cuma gara gara a panji...

  64. Diki Pahude

    Diki Pahude5 ヶ月 前

    Kng panji tiap nerangin sesuatu di bawa candaan Mending kng panji bawa garaga terus lempar sma mereka

  65. Anonym J

    Anonym J5 ヶ月 前

    Smua comment netizen yang bilang klau ktika panji edukasi di potong2 ama host nya. Udah berpa lamah kenal #initalkshow Yg coment kyk gitu2 80%fans panji yg ke sini.20% emng pnonton #initalkshow. #initalkshow emng gini cara komunikasi ama tamu2 ny hhhh

  66. DJ INDO NONSTOP

    DJ INDO NONSTOP5 ヶ月 前

    Baru kali ini gw dislike acara ini, tidak menghargai bintang tamu yg lagi berbicara...

  67. Hegia Sitepu

    Hegia Sitepu5 ヶ月 前

    Baru di episode ini Bicara berdiri

  68. Sherly PN

    Sherly PN5 ヶ月 前

    Benci bngt lebaynya pada berlebihan.

  69. Dinar Asanda

    Dinar Asanda5 ヶ月 前

    Gak menghargai bgtt becanda ya garing

  70. Mamahnya Diana

    Mamahnya Diana5 ヶ月 前

    Kesini karna a panji👍

  71. Levalex Store

    Levalex Store5 ヶ月 前

    Lucu

  72. Levalex Store

    Levalex Store5 ヶ月 前

    jpreporter.net/v/%E3%83%93%E3%83%87%E3%82%AA-wuLPWcUyXEk.html

  73. Neo Alexiz

    Neo Alexiz5 ヶ月 前

    Host nya Norak ..

  74. Indra Mawangirsang

    Indra Mawangirsang5 ヶ月 前

    Panji pasti kesel, di becandai melulu..

  75. Saha We

    Saha We5 ヶ月 前

    jpreporter.net/v/%E3%83%93%E3%83%87%E3%82%AA-mA_tiCK2Tak.html

  76. Desi Rahmawati

    Desi Rahmawati5 ヶ月 前

    Kangen Sama garaga

  77. Iful Wahid

    Iful Wahid5 ヶ月 前

    Ini acara sampah gak bermutu.. gak punya moral

  78. Abdul Razak

    Abdul Razak5 ヶ月 前

    ini episode ke berapa ya saya mau nonton yang versi full

  79. Muhammad Fiqih

    Muhammad Fiqih5 ヶ月 前

    blm garaganya masuk😂😂😂

  80. Adinda Khanza

    Adinda Khanza5 ヶ月 前

    Klo ga ada Panji nya saya mah udah ga pernah nonton lawakannya dia 😀 udah ga lucu 😂😂🙏

  81. Irvan Anugrah Aripianto

    Irvan Anugrah Aripianto5 ヶ月 前

    cb tolonglah acara ini talk show lbh menghargai narasumber yg sedang menerangkan jgn org lg berbagi ilmu maen potong sm candaan jujur acara ini jg kurang berkualitas lbh baik hitam putih menghargai narasumber yg sedang menerangkan

  82. Abdi Mulya Hamid

    Abdi Mulya Hamid5 ヶ月 前

    Komentar disini lucu lucu anj*** Kalo mau yang serius tonton yang full, nonton setengah setengah pelit paket, otak mines

  83. Black shadow

    Black shadow5 ヶ月 前

    Wkwk

  84. Richmondia Rio

    Richmondia Rio6 ヶ月 前

    Dah lah pulang garaganya ga muncul

  85. didy fitriady

    didy fitriady6 ヶ月 前

    Panji itu menurut saya bukan pawang ular atau hewan liar biasa, sepertinya mempunyai semacam kelebihan kemampuan ahli ular atau ahli hewan liar pada umumnya bahkan ahli atau pawang ular atau hewan liar yang biasa kita nonton di televisi luar negeri, dia sudah expert seperti punya bakat dari sananya (karunia dari sang pencipta), jadi kalau ada pesan yang disampaikan oleh Panji itu sebenarnya sangat informatif sekali & sayang kalau sampai terpotong & tidak diteruskan melanjutkan penjelasannya.

  86. Kirana Febianka

    Kirana Febianka6 ヶ月 前

    Hahaha klo lu mw penjelasan tntang d patok ular ya k chanel ny panji lh . Nma nya ini talk show . Klo gk sneng ya jgn d tonton . Klo gk ada ular jga gk mngkn dyrng bgtu . Santai ngbrol nya adeh netizen , gw ttp suka ini talk show . Haha mnding lu org yg komen ngejas ini vidio mnding nntn ovj hahaha .

  87. Rahayu Erna

    Rahayu Erna6 ヶ月 前

    huh iklan nya bejibun jd emosi

  88. luis hans

    luis hans6 ヶ月 前

    emang ga lucu nih host kadang2 hahahaha

  89. Zero Skill

    Zero Skill6 ヶ月 前

    Miris ya, orang lagi nyampein edukasi tentang ular malah di potong2. Klo emng gk niat buat tau tentang ular gk usah nanya2 goblok, tinggal datengin bang panji trus becanda2 aja gk usah sok pengen tau tentang penanganan ke gigit ular klo akhirnya ke potong penyampaian ilmunya.

  90. Hank MVP

    Hank MVP6 ヶ月 前

    Lg dikasih edukasi malah dipotong hal yg g bermanfaat

  91. Hendri Panjaitan

    Hendri Panjaitan6 ヶ月 前

    Itu cewek yg 2 sok sok an Cari sensasi ya

  92. Ica Crisdiana

    Ica Crisdiana6 ヶ月 前

    Kesini gara2 ada panji.....ini talk show skrng garing lawakannya itu² mulu,ud ketebak....ad bintang tamu malah di anggurin di tinggal ngelawak ,skaliNya ngasih informasi di potong ,hadehhh.....mav ya

  93. sajikun 89

    sajikun 896 ヶ月 前

    Kasihan Panji jelasinnya😑banyak becanda

  94. nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara6 ヶ月 前

    *banyak ular yg tak berbisa di dunia ini, tapi cuma 1 ular yg tak berbisa yg di sukai para wanita..........."

  95. nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara6 ヶ月 前

    *tulisan "adegan di lakukan oleh profesional" apakah Fery dan sule???*

  96. Arie Indra

    Arie Indra6 ヶ月 前

    Garaga

  97. YouTube Unlimited

    YouTube Unlimited6 ヶ月 前

    owe spesialis ular tangga wkwkwkw

  98. Ddu Grande

    Ddu Grande6 ヶ月 前

    Paling ngga suka kalo bang panji lagi ngejelasin malah dipotong...euuhhhh

  99. fikri rachmatulloh

    fikri rachmatulloh6 ヶ月 前

    S andre takut cma banyak tingkah hahaha

  100. bolang tuwo

    bolang tuwo6 ヶ月 前

    ini untung aja belom ada garaga, kalau ada garaga, ambyar kocar kacir🤣🤣🤣

  101. Kartika Sarry

    Kartika Sarry6 ヶ月 前

    Gak menghargai bintang tamu ,,gak jelas semua

  102. ai tv

    ai tv6 ヶ月 前

    Yg bikin bda ka panji sama pawang yg lain ...ka panji main nya tenang gak arogan +menberikan wawasan untuk kita semua...klo pawang lain ..maen nya kasar ...dan gk ngerti apa2 dan mereka cima atraksi doang ...

  103. Iskandarsyah

    Iskandarsyah6 ヶ月 前

    Baca tuh komentar komentar buka mata evaluasi lagi orang lagi jelasin malah di potong gitu ga bisa menghargai orang apa,

  104. muhammad susada

    muhammad susada6 ヶ月 前

    Ngakak w anjirr liat Yadi sembako🤣😂😅😆

  105. Planet Review

    Planet Review6 ヶ月 前

    Garaga nya mana ..?