Lagi Musim Datang Ke Acara Nikahan Mantan!!! Ada Yang Nangis Sampai Yang Pinsan.....

コメント数

  1. TR Project

    TR Project23 時間 前

    Sabar bro lebih berat saya yg 7 x dintinggal nikah

  2. Captain Fikri

    Captain Fikri日 前

    Saya memilih untuk tidak datang ke pernikahan mantan, karena karir saya di kapal pesiar jauh lebih penting dan masih banyak cewek yang mau saya saya😎

  3. Rahmah Azz

    Rahmah Azz12 日 前

    Pernah ngerasin dititik ini rasanya sakit bnget😢

  4. Oskar D.C.

    Oskar D.C.18 日 前

    Aku pernah pernah tertuduh gaes, mempelai wanita pingsan saat ak salaman, pdahal dia teman biasa, para tamu nuduh ak mantan anjaaaaaiiii... somplak pdahal dia kecapekan... Mungkin malam pertamanya wkwk

  5. FHF OFFICIAL

    FHF OFFICIAL23 日 前

    Semoga yang ditinggal kekasihnya menikah mendapatkan penggantinya, Aamiin

  6. Rohman Rohim

    Rohman Rohim25 日 前

    Aku ya ngk terima bos aku jga di prmainkn😢😥

  7. zakky.pop

    zakky.popヶ月 前

    Sobat ambyar

  8. Linda Dahlia

    Linda Dahliaヶ月 前

    Q dlu g dtang ke acra nikhan mntan.lha wong g di undang!! Hihihi.

  9. Dani Kurniawan

    Dani Kurniawanヶ月 前

    <a href="#" class="seekto" data-time="246">4:06</a> itu baru laki

  10. spider po

    spider poヶ月 前

    Pas pacaran naik Vario.... Datang ke acara nikahan mantan bawa rombongan moge..... Wkwkwk... Dia nangis :v

  11. Hidayat mansyah

    Hidayat mansyahヶ月 前

    Minggu 01 Maret 2020 gua di posisi ini saat ini 😊 6 tahun bersama berakhir sia2,semoga kamu bahagia,langgeng kakek nenek😊

  12. Bagus Cah

    Bagus Cah9 日 前

    Hidayat mansyah kuat mas mentalmu... aku jg brusaha & mmpersiapkan untuk itu

  13. Nurul Jennah

    Nurul Jennahヶ月 前

    Kasian banget

  14. Wildan Pratama

    Wildan Pratamaヶ月 前

    Sakit bngt brow. Q prnh merskn sndri. Y tuhan sungguh skit hati ini😢😢😢

  15. abdul rahman

    abdul rahmanヶ月 前

    Kalaw aq pantang nangis la, nangis buat cewek kayak gitu buat apa,kalw aq bawa la pasangan jugak yg lebih cantik yg lebih ok dari dia,dia bisa sama orang lain kenapa gua gak

  16. Bohlam Kechil

    Bohlam Kechilヶ月 前

    <a href="#" class="seekto" data-time="192">03:12</a> mohon sabar ini ujian

  17. Jakarta Jakarta

    Jakarta Jakartaヶ月 前

    Itu tuh hati.bukan mainan.cook

  18. Masjoe HD

    Masjoe HD2 ヶ月 前

    Menangis bukan karena Cemen temen ku aja kagak pernah liat gua nangis pas berantem ataupun lainya Tapi pas liat dia di atas panggung bersama keluarga nya yang baru kek ada palu besar menghentak jantung ku hingga aku benar-benar harus menangis 😭

  19. inez fabian

    inez fabian2 ヶ月 前

    Pacaran sama si A jadi nikah sama si B... biasanya karena PERJODOHAN...

  20. Rizky Lisdirgantara

    Rizky Lisdirgantara2 ヶ月 前

    Anjrit. Abis salaman cuci tangan pulang wkwkwkwk. Terlalu menunjukkan kebencian. Biasa aja aturan stay cool, abis itu langsung pulang ae makan di warteg kenyang bahagia. Wkwkwk makan di situ kenyang kaga batin iya wkwkwkwk. 😂

  21. Rizky Lisdirgantara

    Rizky Lisdirgantaraヶ月 前

    Yang brantem mah jangan di contoh. Ambil positifnya bagaimana cara menyikapi mantan atau calon kita di nikahi orang lain tiba". Yang uda lamaran aja bisa tau" nikah Ama yang lebih mapan wkwkwkwk.

  22. Rizky Lisdirgantara

    Rizky Lisdirgantaraヶ月 前

    @I Love You bukan ga bisa trima dan tidak menghargai. Kalo gua pilih ga akan Dateng. Biar bagaimanapun ini sifatnya sensitif. Jangankan cowo, cewe aja ada yang ga kuat dan lebih milih untuk ga Dateng. Karna ini masalah hati. Kalo Uda urusan hati. Cewe ga mau hatinya di rusak binasakan, sama cowo juga. Jangan sama kan dengan pisau belati, manusia juga punya rasa punya hati. Buat sebagian orang yang gampang mengikhlaskan itu biasanya sudah lulus uji yang berat. Tapi yang belom? Hahaha saip" ambyar.

  23. I Love You

    I Love Youヶ月 前

    Cowok² seperti ini jadi nilai minus di mata keluarga mantan, bayangkan aja dia ga bs menerima kekalahan, bahkan sampai tidak menghormati mempelai.

  24. Selebrity official

    Selebrity official2 ヶ月 前

    Org yg nangis d nikahan mantan org pling bodoh... Sdh d tinggalin mlh d tangisin ambyaarr

  25. teras arsyi channel

    teras arsyi channelヶ月 前

    @Selebrity official tapi soal rasa..😁🙏

  26. Selebrity official

    Selebrity officialヶ月 前

    Krn hidup ini bkn hnya soal cinta...

  27. I Love You

    I Love Youヶ月 前

    Betul bro, dia dah nikah tetep aja di tangisi, Allah punya pengganti yg lbh baek dr pd dia.

  28. teras arsyi channel

    teras arsyi channel2 ヶ月 前

    Setujuuu bangeettt...

  29. Budi Prasetyo

    Budi Prasetyo3 ヶ月 前

    Dibalik tawa tersimpan kesedihan yg sangat luar biasa,, meski berusaha di tutupi serapat mungkin ,,tp raut muka tak bisa di bohongi,,😢😢😢

  30. Bobby Mustary

    Bobby Mustary3 ヶ月 前

    Gua datang ke nikahan bawa cewek guys,,pas salaman mantan malah nangis ngeliat gua bawa cewek 😂😂

  31. Permata Channel

    Permata Channel3 ヶ月 前

    Keluarga gue bunuh diri setelah datang kepernikahan mantannya Pacaran 11 tahun di tinggal nikah

  32. Bagus Cah

    Bagus Cah9 日 前

    Permata Channel walah

  33. Jihan Syahira

    Jihan Syahira2 ヶ月 前

    Real kah ini ceritanya?

  34. wawa 99

    wawa 993 ヶ月 前

    Lebayyy .. lak aq yo biasa malah mangan soto imboh pindo 🤣🤣

  35. Intan Alvio

    Intan Alvio3 ヶ月 前

    emang masnya udah pacaran berapa tahun ? klo saya udah jalan 7 th , klo ditinggal nikah jg pasti teriak2

  36. wen di

    wen di3 ヶ月 前

    Gua sedih ,bulan depan mantan gua mau nikah 😭😭😭😭

  37. wen di

    wen di2 ヶ月 前

    @uhend hendri hendri cuman 1 tahun sih 🤭🤭

  38. uhend hendri hendri

    uhend hendri hendri3 ヶ月 前

    Berpa lama pacaran bang

  39. Buku Sarjana

    Buku Sarjana4 ヶ月 前

    Lihat video yg sy UPLOAD ceweknya nikah secara diam2 lakinya tetap nekat hadir di pestanya

  40. ahmad nur amin

    ahmad nur amin4 ヶ月 前

    Minta link lagu coverna korban janji min

  41. Icank saputra

    Icank saputra4 ヶ月 前

    Alasan gw jadi sadboy :(

  42. Egar Sultan

    Egar Sultan4 ヶ月 前

    Sedihnya kalo ke nikahan mantan bukan mengenang masa pacaran ,tapi pas kita pulang tidur sendiri ,,,si doi malah wik wik au au ah....rasanya tuwh anjirrr BASED ON TRUE STORY

  43. rizky fahrezaa

    rizky fahrezaaヶ月 前

    Awowkwowk

  44. D14N 99

    D14N 994 ヶ月 前

    Gw pernah ngalami dateng ke kondangan,tapi nyali gw cas dulu sama arak..alhasih sukses buat sesuatu yang indah tak akan di lupain semua yang ada si sana...saat gw sukses guyurin mantan gw dengan duit 10 juta...biar mereka tau mantan gw mata duitan...

  45. El squerpants

    El squerpants4 ヶ月 前

    Udah sering ah ngehadirin pernikahan mantan mah B aja

  46. Tiyo 1234

    Tiyo 12344 ヶ月 前

    Sabarrrr hoooh

  47. Milda Amir

    Milda Amir4 ヶ月 前

    Jangan sedih masih ad yng lebi dari dia

  48. my naimes anti fens my maimes antifens

    my naimes anti fens my maimes antifens4 ヶ月 前

    kalo aq sih iklasin ajah mungkin ituh sudah jodonya haharus besabar mungkin bukan jodokit gituh

  49. Andika Buditama

    Andika Buditama4 ヶ月 前

    Dlu wkt gw mw nikah jg gw ngobrolin masalah ngundang mantan...setelah ditimbang timbang dipikir pikir sepertinya lbh banyak mudhorotnya drpd manfaatnya...kalo gw seh jujur nga ikhlas kalo.bini gw dipeluk2 di pelaminan...drpd dari awal udh cemburu dan sakit hati mending nga ush diundang sekalian

  50. Gherin 712

    Gherin 7125 ヶ月 前

    TEAM KANDAS LIKE FOR LIKE COBA 🤣🤣WKWKWKKWKW

  51. Gherin 712

    Gherin 7122 ヶ月 前

    @ARIF ARIF aja rag reg rag reg bang 😭😭

  52. ARIF ARIF

    ARIF ARIF2 ヶ月 前

    Sedih gua cuk😦😭😢

  53. Aji Sanx

    Aji Sanx3 ヶ月 前

    Dan itu tu 😁 Gw alami 😑

  54. Gherin 712

    Gherin 7124 ヶ月 前

    @Icank saputra nah iya wkwkkwkwk

  55. Icank saputra

    Icank saputra4 ヶ月 前

    Awokaowkkk ttd nya kaum rebahan kan 😂

  56. N3 R0

    N3 R05 ヶ月 前

    Aku bulak balik.dan biasa

  57. Krontol Gaming

    Krontol Gaming5 ヶ月 前

    <a href="#" class="seekto" data-time="230">03:50</a> barbar wkwkwkwk

  58. I Love You

    I Love Youヶ月 前

    Ciri² cowok yg ga dewasa, tidak bisa menerima kekalahan. Untung aja ga nikah ama orang ini, liat aja sikap nya kyk gt.

  59. Matius Immanuel

    Matius Immanuel4 ヶ月 前

    Auto ngakak jir wkkwkw

  60. Matius Immanuel

    Matius Immanuel4 ヶ月 前

    Kwkwkwk ngakak jir pas bagian doi

  61. Lagi main di sungai

    Lagi main di sungai5 ヶ月 前

    wkwkwkwkwkwk sakit hatinya ngga kebayang anjir hahahhah

  62. Rizal Yansyah

    Rizal Yansyah5 ヶ月 前

    Klo gw yaudah iya 😁

  63. Wiwin Karyawati

    Wiwin Karyawati5 ヶ月 前

    Aq pernah d undang mantan q nikahan. Yg posisix aq sdh nikah dluan. Aq gk datang krn aq anggap gk penting. Wis orep dw2. Maju terus k depan 😁

  64. Reno Spanla

    Reno Spanla5 ヶ月 前

    Enaklahh passs mlm pertama

  65. Eliv Nurhikam

    Eliv Nurhikam5 ヶ月 前

    Hari gini masih nangisin mantan..Sabaar ini ujiaan..😁

  66. Evan Achmadsyaefani

    Evan Achmadsyaefani5 ヶ月 前

    Tai ajg yg nangis jls2 bisanya putus ada sebab dan akibat ..tolol

  67. Amrina Afiyah

    Amrina Afiyah5 ヶ月 前

    Lihat ginian ikut nyess dihati :( makanya pas nikah suami memutuskan untuk tidak usah ngundang mantan.. meskipun uda ga sayang. Penyakit katanya

  68. Evan Achmadsyaefani

    Evan Achmadsyaefani5 ヶ月 前

    Setuju..mantan tai

  69. Babe Lilik

    Babe Lilik5 ヶ月 前

    Gue juga pernah datang ke mantan waktu.dia menikah.. tapi ane dah g cintrong lagi jadi cuek dtng hanya sekedar menghargai karena diundang.. tapi klo msh cintrong jujur ane g bkl dateng 😛

  70. Evan Achmadsyaefani

    Evan Achmadsyaefani5 ヶ月 前

    Tai babi..klo datang pmbuktian udah ngga cinta disana nyanyi kn tai ajg

  71. Rika Dewi

    Rika Dewi5 ヶ月 前

    rasane sakitttt bnget

  72. Evan Achmadsyaefani

    Evan Achmadsyaefani5 ヶ月 前

    Tai

  73. Vella Baru

    Vella Baru6 ヶ月 前

    Wedus

  74. dewi rahayu

    dewi rahayu6 ヶ月 前

    Kl blm move on, lbih baik gk usah Datang ke acara pernikahan Mantan, daripada ujung nya jdi Bahan cerita, ihklas kn saja... Knapa allah memisahkanmu karna allah punya jodoh terbaikmu nti.

  75. Intan Alvio

    Intan Alvioヶ月 前

    @I Love You ya dr pd waktu udah resepsi, g akan ada guna dateng waktu itu nyakitin hati mlah... klo mau berjuang pasti ada jalan, klo emang jodoh si laki pasti kembali

  76. I Love You

    I Love Youヶ月 前

    @Intan Alvio jangan memaksakan Jodoh sis, kalau bukan jodoh nya mau di paksa aja ? Ga bakalan lama pernikahan nya kalo gt.

  77. I Love You

    I Love Youヶ月 前

    Nah bener, Allah punya pasangan yg lbh segala hal, gw pernah di undang mantan ya gw datang, tp sorry gw ga bersikap childish kyk video di atas, tetap gw salamin kedua mempelai.

  78. Intan Alvio

    Intan Alvio3 ヶ月 前

    salah mbak, harusnya dateng waktu akad, minimal klo lihat wajah kita kali aja batal nikah

  79. Sri Wahyunie

    Sri Wahyunie4 ヶ月 前

    dewi rahayu iya hrus nya ga usah mksain dtang agar di sebut so jago mndingan jngn dtang dari pda mmbuat smngat kita mnurun jngn mengundang luka lama..

  80. Noor Noor

    Noor Noor6 ヶ月 前

    aku mh di bilang mantan belum kawin dulu itu, cuman di tunggal nikah, tapi aku dtg biasa ajah ko kita GA rugi diri cuek2 ya Ada di Hati sedih tapi bukan untuk terpuruk malah aku lebih bagun dan alhamdulilah skrg punya lelaki yg bisa bahagian aku 😍😘💕

  81. Oskar D.C.

    Oskar D.C.18 日 前

    Curcol nih yeee

  82. ria mulia

    ria mulia6 ヶ月 前

    Kalau seandainya aku aku gak mau datang gak penting masa lalu di belakang sosong masa depan mudah mudahan dapat jodoh yg lebih segala gala nya 😥😥😥