Stand Here Alone - Topic
Stand Here Alone - Topic
Stand Here Alone - Topic

Band asal bandung yang berdiri tanggal 17 agustus 2010 memiliki 1 album dan baru saja melepas single DUSTAI

コメント数
  1. author

    Rian Pratama8 時間 前

    sambil skateboard mantep nihhh

  2. author

    Aufall TV日 前

    Mirip Ska😂, kereeen kereenn🤩

  3. author

    Dhany Farhan2 日 前

    3,4,5 dasar wanita

  4. author

    M Irwan Nurjamil2 日 前

    4 april 2020 .

  5. author

    M Irwan Nurjamil2 日 前

    4 april 2020

  6. author

    ARNADI2 日 前

    Akhirnya ada yg versi hq

  7. author

    ahmad fajar3 日 前

    Lagu ini bangkitkan mental sebelum tawuran

  8. author

    RihwanFbr 0223 日 前

    2 april 2020 like🤗

  9. author

    Halah Opo4 日 前

    Komen ah

  10. author

    Aldian Ramadhan4 日 前

    Lagu jaman SMP mau garap lagu ini buat perpisahan angkatan gk kegarap2 karna skill pas2san. Wkwk memories bgt ni lagu sue

  11. author

    Novitha Landry dinataa6 日 前

    I LOVE U CHIO!

  12. author

    Novitha Landry dinataa7 日 前

    I LOVE U CHIO

  13. author

    Rap's Tube7 日 前

    30 Maret 2020

  14. author

    arya wikansu9 日 前

    xyz

  15. author

    arya wikansu9 日 前

    xyz

  16. author

    Suryo Ajie10 日 前

    Mau ngumpulin anak warnet yang dengerin lagu ini sambil minum torpedo rokok nya ketengan

  17. author

    Muhammad Saputra11 日 前

    Pertama kali nntn kls 1 SMP

  18. author

    nerth cremix11 日 前

    mantapp

  19. author

    Phoenix Gaming1611 日 前

    Mampir dong guys

  20. author

    Adel Lia12 日 前

    Lagu jaman saingan motor satria fu

  21. author

    Hadi Juan13 日 前

    We kok baru denger nih band ya ?? Aneh,padahal enak 😁😁

  22. author

    Ken iskandar14 日 前

    2020 masih ada yg dengerin gak?😢 Sumpah nih lagu nostalgia banget😂

  23. author

    P.O.P CHANNEL14 日 前

    Old is gold

  24. author

    Ria Amalia14 日 前

    Mampir gayss

  25. author

    paksialam 2115 日 前

    00:32 gtw suka bangettt

  26. author

    MiLeNiAl MaN15 日 前

    Lagu ini ku tujukan untuk RISKI ANAK GANG SEBELAH!!!FUCEKK

  27. author

    Tri Aprinaldi16 日 前

    Pecahh 👏

  28. author

    Rafi Bayu16 日 前

    Pertama kali nonton kls 5 SD sekarang kls 3 SMP 😂

  29. author

    Samin Sukamto18 日 前

    Vidio apaan nih ga jlas kaya taik

  30. author

    Dodo Ramawan19 日 前

    Gasaklah,kisiak Lo kiro

  31. author

    faza guzull20 日 前

    Thank god for pop punk😘

  32. author

    bambang natadipraja20 日 前

    kangen sebelum corona belum ada di indonesia...

  33. author

    Fahriza Ramadhan20 日 前

    ❤❤

  34. author

    vegeta Saiya21 日 前

    Kuucapkan slamat bahagia

  35. author

    Nzy Nzy21 日 前

    Nangis gw cuk ke inget masa2 sma dulu😆

  36. author

    suhandi 0621 日 前

    Pertama kali nonton kelas 2 SMA. Dan sekarang nonton lagi udah di Univ Semester 11🤣

  37. author

    Rizky Timur21 日 前

    Di mana ada harta Di situ ada cinta Sad:(

  38. author

    Lucky Budianto21 日 前

    Gue juga nonton

  39. author

    BAJANG SQUAD21 日 前

    👿❤️❤️❤️❤️❤️❤️👿

  40. author

    Diaz Pake Z22 日 前

    😎😎😎

  41. author

    risky hidayatullah23 日 前

    Lagu jaman main warnet dlu:(

  42. author

    ZETTON23 日 前

    Blink-182 - Dysentery Gary 🤔

  43. author

    Remember To Me27 日 前

    lagu ini buat aku mecahin kepala orang ....

  44. author

    vegopratama28 日 前

    KALO ADA VIDEO CLICP NYA PASTI LUCU NIH

  45. author

    Dimas Ryenki Prawira29 日 前

    Kesini karna cover yt ruang kost

  46. author

    Cakrem Gaming29 日 前

    Mantap...

  47. author

    Marcelino baron0329 日 前

    Life must go on. Udah jadi mantan ya jadiin pelajaran aja 🥳

  48. author

    Farel kombat rider hoki29 日 前

    Keren abis lagu nya🤘🤘

  49. author

    Ncung Saヶ月 前

    Kau sakiti pria setampan diriku 😎

  50. author

    Zakk Fヶ月 前

    Anak warnet sering putar nih ajg Earworm w ajg

  51. author

    RioRenaldi ChanelYTヶ月 前

    Lagu mun ker putus cinta jadi edan da keur mabok ;v

  52. author

    Komsatin Komsatinヶ月 前

    Udah lama engga liat SHA jadi kangen pengen liat lagi

  53. author

    Adil Gumelar 05ヶ月 前

    Lgu SD aku ini😁 Skrg kls 2 sma😂

  54. author

    Armand 75ヶ月 前

    Keinget jaman stm waktu masih sukasukanya tavvuran wk

  55. author

    Dodo Ramawanヶ月 前

    Podiah mah

  56. author

    cghdty jkbvhcヶ月 前

    setiap di warnet pasti ada lagu SHA

  57. author

    BC Cyber Storeヶ月 前

    Gue orangnya susah move on, 8 tahun gagal move on. Karna kalo gue udah sayang sama orang ga pernah main-main.

  58. author

    Raidensau channelヶ月 前

    Lagu ini penyemangat disaat aku lagi sedih🥺

  59. author

    lost vayneヶ月 前

    Lagu jaman gua masih TK

  60. author

    pardix putraヶ月 前

    foshaa

  61. author

    Syafi Anamヶ月 前

    Seng enak to bro

  62. author

    Samsul Saparijiヶ月 前

    Bagus bang berkreasi trus bang

  63. author

    Hafiz Maulanヶ月 前

    Best lagu pada masanya

  64. author

    Rangga Chandraヶ月 前

    P

  65. author

    Rangga Chandraヶ月 前

    P

  66. author

    Rangga Chandraヶ月 前

    P

  67. author

    Rangga Chandraヶ月 前

    P

  68. author

    FIQRI AWALLUDDINヶ月 前

    edan ngeunaheun... 👍

  69. author

    Riyos Andikaヶ月 前

    Mantap 👍

  70. author

    D Dヶ月 前

    D tahun 2020 lagu ini msh enak bgt d dengar... dan masih jadi favourite q.. 😍

  71. author

    Ahmad Muhsinヶ月 前

    Pernah denger waktu smp kls2 dan skrng udah lulus sklh udah kerja dan dia udah punya suami udah punya anak :(

  72. author

    HipHop Epulヶ月 前

    Modal sabar

  73. author

    Akbar Lazuardy Al-farsahヶ月 前

    mana rasa malumu

  74. author

    David Daveヶ月 前

    Skate banget

  75. author

    Qta Cellヶ月 前

    Kecepatan ×075 enak juga 😂

  76. author

    Abdul Gofurヶ月 前

    2021

  77. author

    Fery Mugariヶ月 前

    Akan berikan untuk siap yang sayyyyng Cerita tentang kitaaa

  78. author

    aisya nayla05ヶ月 前

    Baru tau lagu ini 8 februari 2020

  79. author

    Bang Dhika19ヶ月 前

    Sayang banget udah gak pernah upload vidio

  80. author

    Jakajeck572 ヶ月 前

    INTRO : AVA-THE ADVENTURE + BLINK182 VIOLENCE ahahaha

  81. author

    Rama Nova Adikusuma2 ヶ月 前

    2020

  82. author

    Arya Kun2 ヶ月 前

    Apa cuma gw yg nonton 2020:V

  83. author

    Mochammad Agam Fardani2 ヶ月 前

    Telah lama bersama Sekian lama bersama Namun kau pilih dia tuk temani hidupmu Dimana rasa malu mu Dimana harga dirimu Kau pilih dia ternyata lebih baik dariku Tapi inilah aku Kan ku nikmati hidupku Wanita masih banyak yang menunggu Aku salut padamu Kau sakiti pria setampan diriku Juga meninggalkanku Kulihat kau bersamanya Ternyata memang ku kalah Dari segi harta ku tak punya apa apa Ternyata cinta dan harta Tak mungkin jauh terpisah Dimana ada harta, disitu ada cinta Tapi inilah aku Kan kunikmati hidupku Wanita masih banyak yang menunggu Aku salut padamu Kau sakiti pria setampan diriku Juga meninggalkanku Kubiarkan kau nikmati dirinya Puaskanlah hatimu dengan hartanya Dan ku sadar aku manusia sengsara Tak punya apa apa Tapi hidupku penuh cinta Na na na na na na na Na na…

  84. author

    Rizki R2 ヶ月 前

    Akhirnya nemu..

  85. author

    Bagaskoro Setyo Hutomo2 ヶ月 前

    Lagu hits dikalangan smp waktu itu

  86. author

    Gua BiJak2 ヶ月 前

    2019 ? Like!

  87. author

    Marni Marlina2 ヶ月 前

    2020 masih ada yang denger?

  88. author

    Aji Plowek2 ヶ月 前

    Siapppp sha selalu😘😘

  89. author

    ini nama saya2 ヶ月 前

    19-01-2020

  90. author

    Pahmi Prakasa2 ヶ月 前

    Lagu zaman SD :(

  91. author

    Rayhan Oktaviano2 ヶ月 前

    2020 like

  92. author

    ADIT dharma pratama3 ヶ月 前

    Lagu jaman SMP 😢

  93. author

    Kiki Andriyan3 ヶ月 前

    Masih tetap lagu ini 🤘

  94. author

    Mita Amelina3 ヶ月 前

    04 Januari 2020

  95. author

    Cholil soe3 ヶ月 前

    Mantap bang kapan ke semarang lagi

  96. author

    King Vokep3 ヶ月 前

    Somoga Mantan Gw Nonton Ni Vidio

  97. author

    Yaya Oktjn3 ヶ月 前

    Sosok Sempurnaa😍

  98. author

    FEP CC3 ヶ月 前

    alumni warnet mana coba yg ga hafal lagu ini? ~

  99. author

    Imam Zanuar3 ヶ月 前

    Blink banget

  100. author

    Ade Dony3 ヶ月 前

    slam fosha indinesia🇨🇭🌈🇮🇩merdeka